Kamis, 17 Oktober 2013

tips aman memilih power bank

Tips Memilih Power Bank Yang Aman Untuk Blackberry :
Fitur Auto Off – untuk keamanan iphone, blackberry atau gadget android, yakinkan anda beli powerbank yang telah dilengkapi dengan fitur auto off. Dengan fitur ini, waktu baterai ponsel anda terisi penuh, maka sistem charging dari powerbank dapat otomatis berhenti, hingga dapat menghindar perihal yang tidak di idamkan layaknya over charging atau overheat.
Merk Ternama – beli powerbank dengan merk ternama serta terpercaya dapat berikan rasa aman waktu kita menggunakan powerbank. Dikarenakan umumnya merk-merk populer produknya telah teruji serta lolos uji kelayakan. Resikonya, harga powerbank dari merk populer dapat lebih mahal dibanding dengan merk abal-abal.
Janganlah tertipu harga murah kapasitas besar. Bukan hanya rahasia lagi, sekarang ini beredar power bank dengan harga murah plus kapasitas besar. Baiknya anda jangan sempat tertipu dengan iming-iming harga murah kapasitas besar, dikarenakan umumnya powerbank layaknya ini menggunakan baterai rekondisi atau baterai bekas, untuk untuk menghimpit harga jual. Alhasil maka powerbanknya dapat cepat rusak serta sudah pasti keamanan waktu ngacharge handphone menggunakan powerbank murah ini, tidak terjamin.
Tentukan kapasitas sesuai keperluan. Baiknya beli saja powerbank dengan kapasitas standar layaknya 5200mah, mengapa ? Dikarenakan umumnya makin besar kapasitas powerbank maka makin berat serta besar powerbank tersebut, hingga jadi tidak praktis untuk di bawa kemana-mana.
Gunakanlah kabel original untuk sistem charging dari powerbank. Umumnya dari kita menggunakan kabel bawaan powerbank untuk sistem charging blackberry, iphone atau hp android. Sebisa-bisanya jauhi menggunakan kabel charging bawaan dari powerbank, gunakanlah senantiasa kabel charging original dari gadget kita yang telah teruji keamanannya. Dikarenakan, layaknya kita kenali kadang-kadang kabel bawaan powerbank kualitasnya amat rendah serta ini pasti dapat amat membahayakan keamanan dari gadget kita.
Powerbank Terbaik Untuk Blackberry
Powerbank yang ada di pasar ada di kisaran 1. 000 ma sampai belasan ma. Dari rentang tadi, powerbank dengan daya 5. 000 ma-6. 000 ma tampaknya lantas yang sangat banyak di tawarkan. Kisaran harga untuk powerbank dengan daya tersebut ada di kisaran rp200. 000, 00 sampai rp500. 000, 00, bergantung mutu. Mutu powerbank bisa dilihat dari berapakah besar daya yang hilang waktu dipakai. Makin baik mutu powerbank, persentase daya hilang semakin sedikit.
Daya yang makin besar pasti bikin pemakaian makin tahan lama. Rata-rata baterai smartphone sekarang ini ada di kisaran 1. 000-2. 500 ma. Hingga, beli powerbank dengan kapasitas diatas kemampuan baterai yang kita punyai pasti bikin powerbank dapat dipakai kian lebih dua gadget. Atau sekurang-kurangnya dapat dipakai berulang-kali.
Tetapi, janganlah terlampau terpatok pada besaran daya ini. Karena, anda juga butuh memerhatikan besar tegangan yang dikeluarkan. Rata-rata ponsel memiliki tegangan 5 v. Bila besar tegangan yang dikeluarkan powerbank kurang dari itu, daya efisien yang tertulis tidaklah besar daya yang sebenarnya. Contohnya tertulis 2. 000 ma dengan tegangan 3, 7 v, maka besar tegangan sebenarnya sesudah dikurangi power lost, dapat menyusut sampai 30%
Cara Aman Menggunakan Powerbank For Blackberry :

Kualitas/ Merk Power Bank

Yakinkan power bank yang sahabat gunakan sudah dapat dibuktikan mutu serta kehandalannya. Pastikan merk-merk populer dikarenakan biasanya produsen tak lagi mempertaruhkan nama sebaiknya memproduksi power bank berkwalitas rendah atau apalagi abal-abal.
Matikan Smartphone Saat Charging

Saat isi baterai blacberry dengan power bank, yakinkan gadget tersebut didalam situasi mati ( off ) dikarenakan bila didalam situasi hidup, bermakna sahabat memaksa baterai balckberry tersebut untuk bekerja ganda, dengan kata lain berikan sekalian terima daya kurun waktu yang sama. Perihal ini pasti tidak dianjurkan dikarenakan dapat mengakibatkan kerusakan baterai.
Lampu Indikator

Biasanya power bank dilengkapi dengan lampu indikator yang dapat tunjukkan situasi transfer daya. Bila gadget yang diisi penuh, lampu indikator dapat menyala/mati, bergantung dari tiap-tiap panduan pemakaian alat. Pada situasi ini, kita mesti mencabut colokan power bank yang menancap ke gadget blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar